KULIAH DOSEN TAMU PRODI PENDIDIKAN FISIKA

 

Prodi Pendidikan Fisika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Raden Fatah Palembang kembali mengadakan kegiatan perkuliahan dengan mendatangkan Dosen Tamu. Kuliah tamu kali ini mengusung tema “Misleading Concepts Dalam Penelitian Pendidikan Dengan Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif”. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid pada hari Senin, (28, Maret 2022) di ruang teater gedung FITK.

Hadir pada kegiatan kali ini yaitu Dekan FITK UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed, Ketua Prodi Pendidikan Fisika Dr. M. Win Afgani, M.Pd., Sekretaris Prodi Pendidikan Fisika Andi Putra Sairi, M.Pd., para Dosen Pendidikan Fisika, Mahasiswa Pendidikan Fisika, serta tamu undangan lainnya.

Kuliah tamu yang diadakan oleh Prodi Pendidikan Fisika kali ini, menghadirkan Narasumber yang kompeten di bidang pendidikan dan penelitian yaitu Prof. Dr. Fakhruddin, M.Pd. Beliau merupakan pakar di bidang Penelitian dan Evaluasi PLS.

Kuliah tamu ini dibuka oleh Dekan FITK Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed. Dalam kata sambutannnya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat berguna bagi para calon pendidik dan para calon peneliti. Beliau juga mengatakan bahwa tidaklah mudah untuk melakukan suatu penelitian, maka seorang pakar yang telah hadir pada hari ini akan membantu para calon pendidik dan para calon peneliti untuk mempersiapkan segala sesuatunya guna mendapatkan proses dan hasil penelitian yang baik.

Setelah penyampaian materi dari Prof. Dr. Fakhruddin, M.Pd, selanjutnya diadakan sesi tanya jawab. Para peserta sangat antusias dalam kegiatan kali ini, terlihat dari banyaknya peserta yang bertanya tentang materi yang telah disampaikan. Kegiatan kali ini ditutup dengan foto bersama.

Tags: No tags

Leave a Comment