Yudisium FITK ke-80 Prodi Pendidikan Fisika

Kamis, 24 Maret 2022 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan yudisium ke-80 di gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang. Tema yang diusung pada yudisium kali ini adalah “Melalui Yudisium Magister dan Sarjana ke-80 Kita Wujudkan Alumni Berkarakter Islami dan Profesional serta Memiliki Kemampuan Leadership dan Edupreneurship”.

Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed selaku dekan FITK UIN Raden Fatah memberikan sambutannya dan mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si selaku Rektor UIN Raden Fatah Palembang, ucapan terima kasih juga diucapkan kepada Wakil Dekan 1 FITK yaitu Dr. Muhammad Fauzi, M.Ag., Wakil Dekan 2 Dr. Fitri Oviyanti, M.Ag., dan Wakil Dekan 3 Dr. Kms. Badaruddin, M.Ag., para Kaprodi dan Sekprodi FITK, Kabag Kepegawaian FITK, para Kasubag FITK, Humas FITK, Ketua IKATARA, para dosen FITK, staf FITK, para orang tua/wali mahasiswa, panitia, dan seluruh mahasiswa peserta yudisium FITK ke-80 yang hadir dalam acara kali ini.

Beliau juga menyampaikan selamat kepada para orang tua ataupun wali mahasiswa, khususnya kepada para mahasiswa yang telah berhasil memperoleh gelar sarjana maupun magister. Dekan FITK juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para orang tua/wali mahasiswa, karena merekalah yang paling berjasa dalam hidup kita.

Total para mahasiswa yang dilepas pada acara yudisum ke-80 kali ini adalah berjumlah 476 orang yang terdiri dari alumni Magister dan Sarjana.

Berikut daftar mahasiswa prodi Pendidikan Fisika yang mengikuti yudisium ke-80:

  1. Wira Tri Nanda, S.Pd
  2. Eka Nela Saputri, S.Pd
  3. Bella Mellista, S.Pd
  4. Lindri Angraeni, S.Pd
  5. Ardi, S.Pd
  6. Dwi Oktavia, S.Pd
  7. Nadia, S.Pd
  8. Ade Dian Pratiwi, S.Pd
  9. Defa Putri Utami, S.Pd
  10. Annisa Masyitho, S.Pd
  11. Sindi Oktavia, S.Pd
  12. Tri Kharismawati, S.Pd
  13. Siti Aminah, S.Pd
  14. Ella Rosita, S.Pd
  15. Haluna, S.Pd
  16. Ade Putri Ramadiyanti, S.Pd

Semoga para alumni bisa menerapkan ilmu yang telah dipelajarinya dan memberikan banyak manfaat kepada masyarakat. Kami mendoakan semoga para alumni sukses, aamiin.

Tags: No tags

Leave a Comment